Berita, Teknologi, Fakta, dll

HATI HATI !!!! BEREDAR PISANG DISUNTIK DARAH YANG MENGANDUNG VIRUS HIV/AIDS

2x Click this Image To Continue
HATI HATI !!!! BEREDAR PISANG DISUNTIK DARAH YANG MENGANDUNG VIRUS HIV/AIDS - Berita kehebohan di dunia maya .... penemuan pisang merah diduga telah disuntik dengan darah yang mengandung virus HIV .... BENAR-BENAR BERARTI pelakunya ....

Apa omong kosong itu tangan-tangan jahil hati untuk melakukan hal-hal yang tidak layak ini. Kejadian berat dimuat oleh beberapa media internasional, harus menjadi perhatian dan peringatan bagi kita dan keluarga. Selain itu, penyebaran banyak produk impor.

Baru-baru ini, menurut disampikan laporan oleh organisasi dari badan kesehatan dunia, WHO, beberapa pisang telah disuntik dengan virus HIV-AIDS. Insiden itu dimulai dari Uganda, Pakistan, dan tersebar luas di seluruh Afrika Selatan.

Sebagaimana dilansir dari Health Expert Group.com, yang diperkirakan virus akan terus menyebar dan masuk ke Amerika Serikat pada pertengahan tahun.
'
Menurut beberapa laporan, bahwa informasi skandal yang benar-benar tidak benar, dan dibuat untuk menjatuhkan harga impor dari Guatemala. Namun kebanyakan orang yang bersangkutan.
Hati-hati jika Anda menemukan sepotong seperti ini.

Harap disebarkan jika postingan ini bermanfaat dan untuk berhati2 saat memakai buah2an agar tidak terjadi seperti ini . semoga bermanfaat.
Tag : Hati Hati
Back To Top