Berita, Teknologi, Fakta, dll

ASTAGA !! Bayi ini Lahir Tanpa Kelopak Mata Dan Akan Segera Di Operasi

2x Click this Image To Continue
ASTAGA !! Bayi ini Lahir Tanpa Kelopak Mata Dan Akan Segera Di Operasi - Bagaimanapun keadaan anak, sayang ibu dan ayah tidak akan pernah berkurang sedikit pun. Itulah yang terjadi pada keluarga Buchanan.

Keluarga asal Woodbury, Tennessee, Amerika Serikat harus dikubur dalam-dalam dalam rasa senang ketika bayi mereka lahir pada bulan Februari 2011 dengan kondisi langka dan terkelupas.
Tidak hanya itu. Bayi laki-laki bernama Cristian Buchanan, lahir dengan kondisi tengkorak dan wajah berbentuk sempurna, tapi langit-langit, bibir atas, mata dan kelopak mata bawah yang tidak sempurna. Ini disebut mata microphthalmia negara yang tidak membentuk dengan sempurna dan ia tidak bisa melihat.

Ibu Lacey merasa sedih ketika beberapa orang melihat Cristian sinis. Tapi tampaknya menghilang ketika Cristian membobol tersenyum, orang di seluruh malah berbalik naksir dia.

Sekarang, siapa saja yang dekat dengan Cristian akan merasa senang karena semangat dan sukacita dia. senyum yang tulus mampu menghadirkan satu juta bahagia bagi orang di sekitarnya.
Tag : DO'A
Back To Top