Berita, Teknologi, Fakta, dll

Terbongkar !! Ternyata Jessica Lah Yang Menjadi Tersangka Pembunuhan Terhadap Mirna

2x Click this Image To Continue

Penyidik Resmi Tetapkan Pembunuh Mirna Salihin Adalah Jessica Wongso

Terkait dengan kasus kematian Mirna Salihin kini akhirnya Polda Metro jaya telah menetapkan Jessica Wongso sebagai tersangka. nampaknya setelah penetapan Jessica Wongso sebagai pembunuh Mirna Salihin kini pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan kepada pelaku di salah satu hotel yang berada di Jakarta Utara.
Penangkapan pembunuh Mirna Salihin ini dilakukan pada tanggal 30 Januari 2016 hari Sabtu. Saat ditemui Krishna Murti mengatakan jika dilakukan penangkapan maka jelas jika telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Mirna Salihin.
Hal ini diungkapkan oleh Krishna Murti pada tanggal 30 Januari 2016. Diketahui bahwa Krishna Murti adalah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Penetapan Jessica Wongso telah menjadi tersangka pembunuh Mirna Salihin ini dilakukan oleh pihak kepolisian pada sekitar pukul 23.00 WIB pada tangga 29 Januari 2016 hari Jumat.
Setelah dilakukan poenetapan sebagai tersangka pembunuh Mirna Salihin akhirnya pihak kepolisian datang ke rumah Jessica Wongso untuk menjemput. namun mereka tidak mendapati Jessica Wongso berada dirumahnya. Dan akhirnya Jessica Wongso yang telah ditetapkan sebagai pembunuh Mirna Salihin diketemukan di salah satu Hotel di Jakarta Utara.
Jessica Wongso
Meski telah ditetapkan sebagai pembunuh Mirna Salihin namun Krishna Murti akan menjelaskan alasan mengapa Jessica Wongso telah ditetapkan sebagai tersangka pada siang nanti.
Menurut Informasi yang beredar bahwa Jessica Wongso yang merupakan tersangka dari pembunuhan Mirna Salihin ini di tangkap di Hotel Neo yang berada di Mangga Square di Jakarta.
Penangkapan pelaku pembunuhan Mirna Salihin ini dilakukan oleh pihak kepolisian pada tanggal 30 Januari 2016 hari Sabtu pada sekitar pukul 07.45 WIB. Penangkapan pelaku pembunuhan Mirna Salihin ini dilakukan oleh penyidik Subdit Jatanras yang telah dipimpin oleh Kanit 4 Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung.
Krishna Murti mengemukakan bahwa Jessica Wongso selaku pembunuh Mirna Salihin ini telah di tangkap di hotel Neo Mangga Dua Square pada sekitar pukul 07.45 Wib. Saat ini pelaku pembunuh Mirna Salihin sudah berada di Mapolda Metro Jaya.
Tag : Berita Unik
Back To Top