Berita, Teknologi, Fakta, dll

Google Doolde Hari ini, Siapakah Amrita Sher-Gil ?

2x Click this Image To Continue

Google doodle kini kembali lagi menyuguhkan sesuatu yang indah di laman mesin pencarian terbesar. Kini google doodle mempersembahkan sebuah lukisan yang merupakan hasil karya dari Amrita Sher-Gil.
Amrita Sher-Gil adalah pelukis termahal dan terkenal dengan 100 lukisan karyanya. Diketahui bahwa Amrita Sher-Gil adalah seseorang pelukis yang dilahirkan di Kota Hungaria. Meski dilahirkan di Hungaria namun Amrita Sher-Gil adalah seorang pelukis yang berdarah India.
Sebenarnya Amrita Sher-Gil adalah keturunan dari seorang pelukis yang berasal dari Punjabi Sikh. Namun Amrita Sher-Gil dilahirkan di Hungaria karena ibu dari pelukis termahal ini bersal dari seorang Yahudi Hungaria yang bernama Frida Kahlo.
Hari ini adalah hari kelahiran dari Amrita Sher-Gil maka google Doodle telah memperingati hari ini dengan mempersembahkan lukisan tiga wanita di laman pencarian google. Hari ini googel doodle merayakan hari ulang tahun Amrita Sher-Gil yang ke 103 tahun. Untuk merayakan hari ulang tahun Amrita Sher-Gil kini googel doodle mengambil tema dengan Amrita Sher-Gil’s 103 rd.
googleAmrita Sher-Gil di nobatkan menjadi google doodle hari ini bukanlah karena tanpa alasan. Semua yang di tampilkan pada google doodle pasti memiliki alasan tersendiri. Kini alasan diperingatinya Amrita Sher-Gil karena Amrita Sher-Gil merupakan salah satunya oeluksi wanita termahal.
Amrita Sher-Gil terkenal dengan 100 lukisannya yang terbilang sangat mahal. Jika ingin melihat ratusan lukisan Amrita Sher-Gil termahal maka bisa melihatdi National Gallery og Modern Art. Di tempat itu bisa dilihat lukisan seperti apa yang dihasilkan oleh Amrita Sher-Gil sehingga terkenal dengan lukisan mahal.
Tim google yang menggambarkan lukisan Amrita Sher-Gilkali ini adalah Jennifer Hom. Jennifer Hom membuat konseo lukisan yang ditampilkan padsa google doodek hari ini adalah Three Girl. Nampaknya lukisan yang dipersembahkan oleh google doodle ini memakai warna khas dari lukisan Amrita Sher-Gil.
Meski begitu terlihat jika saat ini google doodle menamilkan hal yang berbeda dari biasanya. Biasanya google doodle akan melukis Amrita Sher-Gil secara langsung namun kali ini ti google doodle mempersembahkan karya dari Amrita Sher-Gil.
Back To Top