Berita, Teknologi, Fakta, dll

Astaga !! Bayi Neymar Ditemukan Tergantung di Pagar Rumah Warga

2x Click this Image To Continue
Baru berumur seminggu, bayi Neymar digantung di pagar rumah warga
Medan - Bayi berumur seminggu  ini ditemukan di pagar di sekitar rumah di Jalan Workshop, Pulo Brayan Bengkel Baru, Medan Timur. Neymar diduga dibuang orangtuanya untuk merawat orang lain.
Bayi itu ditemukan di dalam menggantung tas popok pada warga pagar bernama Herman. "Pertama kali ditemukan Mr Situmorang, seorang warga. Dia mendengar bayi menangis sekitar pukul 21.30 WIB tadi malam. Ketika memeriksa ada sebuah tas berisi bayi tergantung di pagar," kata kepala polisi East Medan, Komisaris Bernard L Malau, Selasa ( 15/3),
Orang yang membuang seolah ingin warga tahu nama bayi laki-laki Neymar Warhol. Nama ditulis dalam popok bayi yang dibuang bersama-sama. Dalam popok juga tertulis, "Aku cinta sayang".
Juga ditemukan Bebelac karton susu, pakaian bayi, kain panjang dan perlengkapan bayi lainnya seperti minyak angin dan bedak. "Kami tahu dia hanya seminggu karena orang tua mereka tidak bertanggung jawab untuk itu juga menuliskan tanggal lahir bayi pada 7 Maret, 2016," lanjut Bernard.
Penemuan itu dilaporkan ke polisi. Polisi timur Medan diberikan informasi ke TKP. Bayi itu kemudian dibawa ke lapangan dr Pirngadi untuk menerima perawatan.
Polisi masih menyelidiki pelaku berikut motif bayi pembuang. "Kami sudah kesaksian memintai dua saksi. Kasus ini masih Pemeriksa kami," kata Kepala Satuan Kriminal Inspektur Polisi Ucox Timur Medan P Nugraha Rambe.
Back To Top